My Clock

Jumat, 17 Agustus 2012

17-08-45 (IndonesiaMerdeka) 17-08-12 (StartNewLife for me)

"HIDUPLAH INDONESIA RAYA" 
tepat di tanggal 17-08-45 lagu tersebut dikumandangkan oleh bangsa indonesia, karena telah bebas dari jajahan Jepang yang telah menguasai indonesia 3,5 abad lamanya.. 


16-08-12 -----> itulah hari dimana kegelisahanku berawal. 
mungkin ini bukan kegelisahan yang pertama. tapi inilah puncak dari seluruh kepenatan dan kesesakkan yang belakangan ini sering kualami.. Akulah orang paling bodoh yang pernah aku kenal selama aku hidup 20 tahun 1 bulan 9 hari ini. orang bilang,, "Ih kalo ku Liat Kuat kali lah kau jdi cewek" sering orang bilang itu, maka sesering itulah aku mencaci maki diriku yang bodoh ini.. 

Hari itu aku merasa sangat mengantuk. jadwal tidur pun berubah.. 09.00pm sudah berbaring di ranjang dan mengatakan "Semoga aku Mimpi Indah, ya Tuhan"  (˘ʃƪ˘) 
matahari terbit tapi kepala ini sangat berat.. tersadar,, "iiihh tadi mimpi apa tu? ap ya artinya"
berpikir sekelak.. (sudah ia temukan kali ya)
berseru dari hati yang paling dalam.. "semoga dia bahagia, langgeng, dan aku pun bahagia"

matahari msih belum mau ninggalin posisi ia terbit.
ga ngerti, ini feeling ato hanya KEPO langsung mengotak-atik layar 14".
jeng.jeng.jeng  doubleWHAT?? 

ini kali kelanjutan mimpi itu.. syok, geram, kesal, tapi bahagia dan ikhlas.
di tarik garis lurus dari kejadian itu, menemukan 1kesimpulan yang belum akurat.


17-08-12 ---------> Indonesia Mereka. (•̀_•́)ง  ke 67thn
niat sma sekali tidak mau terperangkap dunia maya seharian..
ntah itu feeling ato bisikan apa gtu, mulai lagi ngotak-ngatik.
kutemukan 1 kalimat yang menyakinkan aku bahwa kesimpulan yang belum akurat tadi, memperjelas semua dan membuatnya menjadi akurat..

rasanya dada ini seperti diledakkan oleh bom. yang kekuatan ledakannya sama seperti bom di HIROSIMA-NAGASAKI.. #mengenaskan
aku langsung bilang.. "Semoga yang terbaik" 
"Buat lah mreka bersatu ya Tuhan, dan juga buat aku melupakan, kuat, dan bahagia"
"Berkatilah segala rencana aktifitas dan pekerjaan kami lebih terarah dan terbimbing olehmu"


"Tuhan punya Rencana yang Indah.. dan Kita berusaha agar rencana yang indah itu menjadi lebih indah" bagi semua Orang..
AMIN 
(‾▿‾)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar