My Clock

Kamis, 28 Juli 2011

Menanti Sebuah Jawaban.. (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)

jiahhh,, mungkin yg baca bakalan bingung abis COZ isinya sama sekali tidak nyambung dengan judulnya (´▽`) tapi ga apalah la ya..nmnya juga Penulis alias (tukang ngarang) :D



Kamis, 28 July 2011... :p
uda 2 hari ga ad kabar kirain ud ga mau lagi ngabarin ane.. ckakkakak
ane uda pasrah dengan ap yg bakalan terjadi di hari- hari berikutnya karena seperti biasa,, kalo uda ga ad kbr selama 2 ato 3 hari, bakalan berakhir ni hubungan.. hahhahahaha    tapi,,  saat ane uda ga ngarepin apa" lagi, yahhhhh si Agan malah telpong.telpong ane.. :D  beeeeee..... Senangnya Hatiku Pacarku Menelponkuu... ♫ ♫ ♫ hahhahhahaha


OMG,,, ternyata dia ga cuma nelpon sekali.. hahhahahahha "SENENG DEH" :D   
 Sorenya si Agan Nelpon lagiii,,emmmmm... Malamnya pun si Agan nelpon juga,, tapi Sayang di daerah rumah ane mati lampuuuuuu :( jadi terbatas deh,, ruang bicara dan ruang gerak ane.... :(     1 jam 34 menit sudah berlalu, kami tak bosan-bosannya bicara via telpong.. :) tapi Apa Daya kita Manusia ni... kalo PULSA sudah berkehendak untuk habissss.. maka berhentilah kami telpong-telpongan.. hahhahahhahahah   (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)               Rencananya sih, ane mau jalan besok ama si Agan,, tapi tak JOLAS...... :( tapi ane percaya kok ama si agan, dia bakalan nepatin janjinya.. (tapiiiiiigataujugakya)  emmmmmmm..... Mau tau Jawaban dari rencana kami besok???? ~(‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾)~~(‾▿‾)~(‾▿‾)~    Tunggu jawaban ane besok yaaaaa.... :D  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar