My Clock

Senin, 25 Juli 2011

Apa ITu Setia???

Banyak orang berfikir setia itu, ga neko-neko, ga lirik kanan-kiri, ga lari depan belakang, ga nyarik yang lebih, mentok di "Satu Posisi" aja......


Menurut ku itu salah lo,,  setia itu bukan berarti kita ga ngelirik kanan kiri, ga nyarik yang lebih,,,

tapi setia itu lebih ke perilaku dan sikapnya ke orang yang disetiakan itu.

Kata orang Setia itu rumit,,, emang ia sihh rumit kali punn....

tapi ga serumit yang di bayangkan semua orang, karna setia itu kuncinya satu.

Kamu, Aku komunikasi dongggg....


Percuma lo,, Kamu sok setia di sana, tapi ga pernah ada kabar.

Lebih Percuma dan sia-sia lagi Akunya yang disini,,, duduk diam menanti kabar tapi toh nya tak ada hasil....

Emang ga seharusnya aku cuman menanti kabar dari mu,, Tapi aku udah berusaha lo untuk ga selalu menanti kamu dluan,, aku juga uda sering mulai dluan.... Tapi apa yg aku dapat??????????

"N.O.T .H. I. N.G"

aku sama sekali ga ngerti aku harus gimana?? aku ga ngerti di mna yang salah dari Hubungan kita!!


 

I don't wanna do this anymore, I don't wanna be the reason why, Everytime I walk out the door
I see him die a little more inside, I don't wanna hurt him anymore, I don't wanna take away his life
I don't wanna be... a murde
rer....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar