My Clock

Kamis, 02 Juni 2011

"Ini terulang kembali"

zzzzzz....... -,-
mengawali tulisan ku kali ini.....

sampai kapan sih,, aku harus ngalamin hal ini berulang kali????
selalu..selalu..selalu.. -_- masalah ini lagi" muncul.. :((

mmmm,, kendala ini selalu menghantui ku, ketika aku  menjalani hubungan ini dengan dia... hubungan ini terjalin dengan dia, dia, dia dan dia lagi.. 
kadang aku sempat berfikir ?_? apa memang ga ad yg lain kah Tuhan?? atau inikah jodohku???  >_<


ini terulang lagi saat aku mulai uda klop dan uda ngelupain smua kejadian yg dulu,, huuffttt tapi ternyata aku ga bisa lo buat jadi yg kamu mau teruss,, aku juga punya batas kesabaran, dan aku ini WANITA, kamu jangan pernah lupa itu,, !_! (wanita itu lemah dan gak sukak di cuekin, karna wanita itu ingin dimengerti). 
ntah sampai kapann???  ntah sampai kapan???

huuffttt aku uda bosan dengan semuanya.. satu harapanku "Ku temukan penggantinya" tapi,, Jujur aku ga bisa ngelupain nya, aku sayang aku nyaman mmm,, :((
kapan aku mau remove dya dr otak kecilku, hati kecilku berteriak "winna kamu ga bisa ngelupain dya, kamu sayang dia" ... !_! 

aneh memang,, tapi inilah aku.. 
sebelum aku menutup mata untuk menghilangkan semua keluh kesahku sepanjang matahari bersinar cerah.. aku slalu panjatkan doa ke Tuhan...
"God, if he was my soulmate persatukan kami. but if he's not my soulmate jauhkan kami" -_- 

sorry dear,, mungkin aku banyak salah,, mungkin aku terlalu kanak-kanakkan. tapi inilah aku..
sorrryyy... aku ga bisa menahan perasaan.. maaf... :(( -'- -_- 

oh God, bles me. i wish forget him.. ^_^ 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar